Rabu, 20 Juni 2012


'Breaking Dawn 2' Bakal Suguhkan Pertarungan Keren

05 Jun 2012 11:12:37 WIB
Nikki Reed (Rosalie) mengungkapkan akan ada adegan pertarungan keren yang ia lakoni bersama Ashley Greene (Alice) dan Kristen Stewart (Bella).
 
WowKeren.com - Salah satu film yang ditunggu-tunggu tahun ini adalah kisah terakhir Edward dan Bella di "". Sebagian besar Twi-hard sudah tak sabar melihat saat beraksi menjadi vampir bersama keluarga Cullen.

Baru-baru ini, pemeran Rosalie, , membocorkan sedikit informasi mengenai adegan pertarungan di film itu. Ia mengungkapkan, karakternya bersama (Alice) dan Kristen Stewart (Bella) akan bertarung bersama melawan musuh mereka.

"Well, kau tak pernah akan menyangka apa yang akan terjadi di film itu. Akan ada pertarungan hebat yang kulakukan bersama dua aktris lainnya," ujar Nikki. "Kurasa itu sangat keren. Aku sudah tak sabar melihatnya karena kami dilatih secara khusus untuk adegan itu."

Nikki mengaku sempat menjalani pelatihan selama beberapa waktu bersama Kristen dan Ashley. Latihan ini dilakukan secara khusus karena mereka diceritakan saling bahu-membahu saat bertarung di adegan tersebut.

"Kami sempat menjalani pelatihan untuk adegan pertarungan itu. Aku, Ashley Greene dan Kristen Stewart yang mengikuti pelatihannya," tambahnya. "Kami bertiga melakoni adegan semacam bahu-membahu untuk mengalahkan pria-pria bertubuh besar. Itu sangat menyenangkan."

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini masih akan disutradarai Bill Condon dengan naskah tulisan Melissa Rosenberg. "Breaking Dawn Part II" yang dijadwalkan rilis pertengahan November itu tetap akan dibintangi oleh (Edward), (Jacob), (Emmet), (Jane) dan (Jasper). (wk/rs)
 

Kristen Stewart Siap Tempur Lawan Volturi di Trailer 'Breaking Dawn 2'

21 Jun 2012 08:46:51 WIB
Trailer tersebut menampilkan usaha Bella (Kristen) dan keluarga Cullen saat menghimpun kekuatan untuk melawan Volturi.
 
WowKeren.com - menunjukkan kemampuannya sebagai vampir di trailer terbaru "". Baru-baru ini, Summit Entertainment merilis trailer teranyar kisah akhir "" tersebut bertepatan dengan ulang tahun karakter Edward yang ke-111.

Trailer itu menjanjikan banyak aksi bagi penonton dengan hadirnya klan vampir paling berkuasa, Volturi. Diceritakan, keluarga Cullen mengetahui bahwa Volturi mengincar putri Bella (Kristen) dan Edward (), Renesmee (Mackenzie Foy), melalui penglihatan Alice (). Volturi bermaksud memusnahkan Renesmee karena menganggap ia adalah anak immortal yang berbahaya.

Mereka pun segera menghimpun kekuatan untuk melindungi Renesmee. Edward dan keluarga Cullen lainnya meminta bantuan vampir-vampir lain dari segala penjuru dunia untuk bertempur melawan Volturi. Bella yang tak mau putrinya terluka juga mengerahkan semua kekuatannya sebagai vampir baru untuk melawan mereka. Berhasilkah ia melindungi Renesmee?

Film ini akan diarahkan sutradara Bill Condon dengan naskah tulisan Melissa Rosenberg. "Breaking Dawn Part II" tetap diperankan oleh (Jacob), (Emmet), (Rosalie), (Jane) dan (Jasper). Para Twi-hard bisa menyaksikan film tersebut pada pertengahan November mendatang.

Renesmee dalam Bahaya di Video Cuplikan 'Breaking Dawn 2'

20 Jun 2012 10:27:00 WIB
Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart) merasa terancam karena kedatangan Volturi yang membahayakan putri mereka.
 

 
 
WowKeren.com - Menepati janjinya untuk para Twi-hards, Summit Entertainment merilis teaser "". Cuplikan adegan berdurasi pendek itu menjadi sajian pembuka dari trailer penuh "Breaking Dawn 2" yang juga akan segera dirilis.

Video itu diawali dengan penglihatan Alice () atas kedatangan Volturi. Ketegangan pun terjadi di keluarga Cullen karena berita kedatangan Volturi ini.

Klan vampir berkuasa tersebut diceritakan akan memusnahkan putri Bella () dan Edward (). Mereka menganggap Renesmee (Mackenzie Foy) adalah anak immortal (anak-anak yang digigit menjadi vampir) dan berbahaya.

"Dia (Renesmee) itu putriku. Volturi menganggap Renesmme adalah anak immortal," ujar Edward pada Jacob. "Tapi dia dilahirkan, bukan digigit. Dia tumbuh setiap harinya," sahut Bella.

"Breaking Dawn Part II" menceritakan keluarga vampir yang sangat berkuasa, Volturi, menginginkan kematian putri Bella, Renesmee. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini masih diarahkan Bill Condon dan dibintangi oleh (Jacob), (Emmet), (Rosalie), (Jane) dan (Jasper). Twi-hard bisa menyaksikan kisah akhir Edward dan Bella di "Breaking Dawn Part II" pada pertengahan November mendatang.


'Breaking Dawn 2' Bakal Rilis Trailer Baru di Ultah ke-111 Edward

19 Jun 2012 08:50:46 WIB
Untuk merayakan ulang tahun karakter Edward Cullen, Summit Entertainment akan merilis trailer 'Breaking Dawn 2' pada 20 Juni waktu setempat.


 
WowKeren.com - Menjelang pemutarannya, Summit Entertainment menggunakan cara yang tidak biasa untuk mempromosikan "". Summit berencana merilis trailer terbaru "Breaking Dawn 2" bertepatan dengan ulang tahun karakter Edward Cullen yang ke-111.

Rupanya, mereka ingin para Twi-hards ikut merayakan hari jadi karakter yang diperankan oleh ini. Rencananya, teaser trailer "Breaking Dawn 2" akan dirilis pada 19 Juni waktu setempat dengan durasi 10 detik.

Teaser berdurasi pendek ini akan menjadi awalan dari trailer yang dirilis pada keesokan harinya. Karena para Twi-hards bisa menyaksikan versi full trailer tersebut pada 20 Juni bertepatan dengan ultah Edward di hari yang sama.

"Breaking Dawn Part II" menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir yang berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka.

Film ini masih akan disutradarai Bill Condon dengan naskah tulisan Melissa Rosenberg. "Breaking Dawn Part II" yang dijadwalkan rilis pertengahan November itu tetap akan dibintangi oleh (Bella), (Jacob), (Alice), (Emmet), (Rosalie), (Jane) dan (Jasper). (wk/rs)

Summit Entertainment Tak Akan Buat Ulang 'Twilight'

18 Jun 2012 13:42:06 WIB
Summit membantah rumor yang menyebutkan bahwa mereka akan memproduksi ulang 'Twilight' setelah 'Breaking Dawn 2' usai.
 
WowKeren.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa rangkaian film "" akan dibuat reboot-nya. Namun, kabar itu ternyata hanyalah rumor semata. Rumor tersebut juga langsung dibantah oleh pihak produksinya, Summit Entertainment.

"Kami tak akan membuat ulang 'Twilight'," ujar Rob Friedman, eksekutif Lionsgate, perusahaan yang menaungi Summit. "Kami tentu akan mendukung (penulis) Stephenie Meyer jika dia memutuskan untuk melanjutkan ceritanya."

"Tapi kali ini ('') akan menjadi yang terakhir," tambah Rob. "Kecuali jika itu berubah."

Saat ini, pemutaran "Breaking Dawn Part II" memang sudah dekat. Film terakhir yang dibintangi (Bella), (Edward), (Jacob), (Alice), (Emmet), (Rosalie), (Jane) dan (Jasper) itu akan dirilis pada pertengahan November.

Film yang diarahkan sutradara Bill Condon ini menceritakan tentang perjuangan Bella dan Edward untuk melindungi putri mereka, Renesmee (Mackenzie Foy). Diceritakan, keluarga vampir berkuasa, Volturi, menginginkan kematian Renesmee karena menganggapnya berbahaya. Keluarga Cullen pun menggalang bala bantuan dari vampir-vampir lain di seluruh dunia untuk melawan mereka. (wk/rs)

SEKILAS CUPLIKAN BREAKING DOWN PART II yang diambil dari www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar